Tolong Menjadi Perhatian, Ucap Kalapas Dalam Apel Pagi Petugas Lapas Pekanbaru

Ket Foto : Kegiatan Apel Pagi Senin di Halaman Depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru Dipimpin Oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno (Foto: Lapas Kelas II A Pekanbaru)

PEKANBARU, detik45.com – Mengawali tugas hari pertama setelah libur seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel pagi senin (01/08) di Halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. Apel ini dipimpin oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto winarno.

Dalam sambutannya Kalapas mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang sudah terlibat dalam pelaksanaan apel dan berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam mengawali tugas pagi ini. apel pagi merupakan bagian dari tusi setiap pegawai sehingga harus terus dilaksanakan sebagian bentuk dari kedisipinan kita. Ucap nya.

Kalapas juga mengucapkan terimakasih kepada petugas kususnya bidang pelayanan kesehatan narapidana karenanya lembaga pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru terpilih sebagai salah satu lapas percontohan dari 500 lapas dan rutan seluruh Indonesia dalam layanan kesehatan. Atas dasar hal tersebut, Lapas Kelas IIA Pekanbaru direncanakan akan mendapatkan reword berupa Laptop yang akan digunakan untuk Layanan SPD Kesehatan baik bagi narapidana, tanahan maupun anak didik. Dalam beberapa waktu ke depan nanti akan dibuat kan semacam fitur layanan kesehatan yang berfungsi untuk menyampaikan laporan terkait update layanan kesehatan.

Memasuki bulan agustus tahun 2022 ini akan terdapat banyak kegiatan baik persiapan acara proklamasi kemerdekaan 17 agustus maupun Hari Ulang Tahun Dharma Karya Dika (HDKD) yang setelah dilakukan penggalian sejarah lebih dalam jatuh ditanggal 19 agustus. Semua ini membutuhkan perhatian dari setiap petugas Lapas Kelas II A Pekanbaru.

“Kalau tidak ada halangan petugas Lapas Kelas II A Pekanbaru nantinya akan ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan upacara tersebut. Tolong dilaksanakan jangan di sia sia kan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan di kantor Wilayah Kemenkunham Riau.”.
Sambung kalapas.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru.

Sumber : Lapas II A Pekanbaru
Editor    : Adi Umar

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*