Dit Intelkam Polda Riau Mengadakan Bakti Sosial ke TPA Sampah Muara Fajar

Ket Foto : Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Riau AKBP Dr. Wawan, SH MH (Baju Batik Merah) Serahkan Bantuan Sembako Berupa Beras Kepada Masyarakat TPA Sampah Muara Fajar ( Foto : Detik45.Com/NH)

PEKANBARU, detik45.com – Dit Intelkam Polda Riau menyambangi masyarakat di Tempat Penampungan Akhir (TPA) sampah Jl. Muara Fajar Rumbai Kota Pekanbaru, Jumat (02/12/2022) sekira Pukul 09.30 Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Dit Intelkam Polda Riau diwakili oleh Kasubdit Politik Dit Intelkam Polda Riau AKBP Dr. WAWAN, SH MH bersama Personil Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau.

Kunjungan Direktorat Intelkam Polda Riau tersebut dilaksanakan untuk mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako berupa beras kepada petugas kebersihan dan masyarakat yang ada di TPA sampah Muara Fajar.

Ketika diwawancarai detik45.com,  AKBP Dr. WAWAN, SH MH menyampaikan

“Dalam kegiatan Jumat Barokah ini kami menyambangi masyarakat di TPA sampah Jalan Muara Fajar Rumbai Kota Pekanbaru dengan memberikan sembako berupa beras kepada petugas kebersihan dan masyarakat yang ada di TPA sampah Muara Fajar,”

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat disekitar TPA sampah Muara Fajar,” tutup Wawan.

Bapak Widodo sebagai Pengurus TPA Muara Fajar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan bakti sosial dari Direktorat Intelkam Polda Riau.

“Saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dit Intelkam Polda Riau atas kunjungannya dan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat yang berada di TPA sampah Muara Fajar,” ujar Widodo.

Acara berakhir sekitar pukul 10.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter : NH
Editor      : Adi Umar

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*