5 warga Dapat Kejutan dari Kapolsek Siak Hulu di Kegiatan Jumat Berkah

Ket Foto : Kapolsek Siak Hulu beserta Jajaran dikegiatan Jumat Berkah memberikan bantuan Sembako kepada Warga (Foto: Humas Polres Kampar)

SIAKHULU, detik45.com -Setiap hari Jumat, jajaran Polsek Siak Hulu terus melakukan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jum’at Berkah. Kali ini, 5 warga yang kurang mampu dapat kejutan dari Kapolsek.

Kelima warga yang mendapat kejutan tersebut medapatkan bantuan paket Sembako yang diberikan kepada setiap penerima, yaitu berupa, telur, beras, minyak goreng, gula dan Indomie.

Kali ini pada Jumat (5/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB, sasarannya pada warga kurang mampu selama menghadapi situasi Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Bantuan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar, SSos MH didampingi Kanit Binmas Polsek Siak Hulu IPDA Sutarno, SH beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Bripka Jhon Badri maupun Unit IK Polsek Siak Hulu.

Dalam kesempatan tersebut pihak penerima sangat berterimakasih kepada Polri khususnya Polsek Siak Hulu yang telah peduli terhadap warga kurang mampu.

“saat ini banyak masyarakat sedang mengalami keterbatasan dalam menghadapi situasi ekonomi terlebih dimasa pandemi, dengan harapan bantuan ini dapat menjadi manfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,”Ungkap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Kampar
Editor    : Adi Umar

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*