Ditunjuk Sebagai Pengurus DMDI Sekretariat Kota Dumai, Riwung Syai’in Utusan Satu Satunya dari Kecamatan Sei Sembilan

Ket Foto : Wali Kota Dumai Faisal (Baju Biru) dan Riwung Syai'in (Baju Merah) (Foto : Ist)

DUMAI, detik45.com – Riwung Syai’in Bin Bejo Arif Samadyo Perwakilan Dari Kecamatan Sei. Sembilan yang turut di lantik pada Pelantikan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sekretariat Kota Dumai Masa khidmat 2022-2027.

Kyai Riwung Syai’in menjabat di posisi Biro Sains Teknologi dan Inovasi pada kepungurusan DMDI Sekretariat Kota Dumai.

riwung Syai’in merupakan satu-satunya utusan kecamatan Sungai Sembilan untuk di tunjuk menjadi pengurus DMDI sekretariat kota Dumai.

Turut hadir Forkopimda Kota Dumai, Cerdik Pandai, Cendikiwan, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan di gelar di Pendopo Sri Bunga Tanjung Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur, Kamis (10/11/2022).

Program dari DMDI sekretariat kota Dumai yakni “Memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat di bidang ekonomi melalui koperasi DMDI,”

“Dengan adanya program tersebut maka dengan sendiri DMDI sekretariat Kota Dumai Turut mengangkat perekonomian masyarakat Dumai,” ujar Riwung.

Acara sekapur sirih sebagai tanda acara di buka, kemudian di lanjutkan dengan pembacaan laporan, dan penyerahan bendera petaka sebagai pelantikan telah di kukuhkan oleh Presiden DMDI.

Selaku sebagai salah satu pengurus DMDI sekretariat Kota Dumai, Riwung juga mohon dukungan dan suport untuk mengembangkan serta mendukung DMDI kota Dumai agar dapat berjalan dengan baik dan sukses, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Dumai tuturnya.

Agenda di lanjutkan dengan penyerahan cendera mata yang diserahkan oleh Wali Kota Dumai, kepada :
– Presiden Dunia Melayu Dunia Islam, Tuan Yang Terutama Tun Sri Setia Dr, H. Mohd.Ali Bin Mohd, Rustam
– DMDI Malaysia Datuk Wira Zainal Bin Husin
– DMDI Singapore Encik Abdul Malik Bin Abu Bakar
– DMDI Timor Leste Arif Abdullah Sagran
– DMDI Republik Indonesia Datuk Said Aldi
– DMDI Provinsi Riau Datuk Ir. Ajis Bin Manap.

Acara ditutup dengan foto bersama.(Rls)

Editor : Adiumar

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*