Sudah Hampir 2 Tahun, Bangunan RSUD Bangkinang Terbengkalai

Sudah Hampir 2 Tahun, Bangunan RSUD Bangkinang Terbengkalai

Kampar, detik45.com – Sudah hampir 2 tahun pembangunan ruangan rawat inap tahap 3 RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau terbengkalai. Puluhan Milyar uang untuk membangun RSUD, tetapi sayangnya sampai saat ini bangunan RSUD tersebut tidak bisa difungsikan.

Walaupun kasus proyek bangunan RSUD Bangkinang sudah lama diusut oleh Kejati Riau, tetapi sampai saat ini kasus tersebut masih jalan ditempat dan belum dilimpahkan ke Pengadilan oleh pihak Kejaksaan.

Menurut pantauan wartawan ini di lokasi bangunan RSUD Bangkinang, Selasa sore, (25/20) terlihat, 2 lift belum siap pengerjaan nya, plafon banyak belum siap dikerjakan dan juga ditemukan lantai retak.

Begitu juga pengerjaan pemasangan lantai keramik masih ada ditemukan belum siap dikerjakan, pemasangan lampu setiap ruangan banyak belum dikerjakan.

Direktur RSUD Bangkinang Asmara Fitrah Abadi kepada wartawan di kantin RSUD Bangkinang mengatakan, “Bangunan RSUD Bangkinang yang baru belum ditempati,” katanya.

Ketika ditanya masalah terbengkalai nya bangunan RSUD Bangkinang dan Asmara Fitrah Abadi dengan singkat mengatakan, masalah tersebut sedang di Kejati Riau.

Untuk diketahui, kasus proyek pembangunan ruang rawat inap RSUD Bangkinang juga menyeret nama Ketua KONI Kampar Surya Darmawan.

Reporter: Yal

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*