Bupati Siak Alfedri sambut Kunjungan Ketua Senkom

Siak, Riaukontras.com – Bupati Siak Alfedri sambut kunjungan Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Siak bersama Pengurus harian di Ruang Kerja Bupati Siak (19/7/21)Senin Pagi.

Turut dalam kunjungan kerja Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Siak Urif Dekentes, Sekretaris Moch. Hosen,S.Pd Bendahara Abdul Rozak,S.Pd, Bidang Pendidikan dan Latihan Abdul Rohman Wali, M.Si, Bidang Publikasi dan Media M.Dasio,A.Md serta Agus Sofyan Bidang Penegak Ketertiban.

Bupati Siak Alfedri menjelaskan,Keberadaan Senkom dikabupaten Siak sudah lama,selain itu Senkom juga sudah banyak berkiprah ditengah masyarakat membantu Pemerintah dan Kepolisian dalam penanggulangan bencana, membantu bidang Kamtibmas,serta Penanggulangan bahaya Narkoba.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Senkom.selain itu,Senkom menjadi mitra pemerintah yang berkiprah dimasyarakat khusus nya untuk penanggulangan bencana, penanggulangan bahaya narkoba dan bela negara”,jelas Alfedri.

Ketua Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri Kabupaten Siak, Urif Dekentes juga menyebutkan,kehadiran Senkom menjadi arti penting bagi pemerintah daerah, ia berharap kedepannya Senkom bisa bekerja sama dengan OPD terkait seperti BPD dalam penanganan bencana dan karhutla, BNK memberikan informasi dalam penyelundupan narkoba dan Dinas Pendidikan dalam hal bela negara, nilai – nilai Pancasila, semangat Nasionalisme kepada peserta didik.

“Hari ini secara resmi Senkom berdiskusi dengan Bupati Siak dalam hal ini Pemerintah Daerah untuk mensinergikan program pemerintah dengan Senkom sehingga bisa kerjasama dengan pemerintah lebih baik lagi dan Bupati sebagai pembinanya” tutupnya

Dwi

 

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto? Silakan SMS ke 0821 7241 8111 / 0852 7850 2555 via EMAIL: redaksidetik45@gmail.com (mohon dilampirkan data diri Anda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*